Thursday, July 18, 2013

Shura - Shura Centil - A n g e l -

Shura adalah salah satu job killer paling favorit. Selain memiliki hp yang cukup besar, job ini adalah damage dealer yang tercepat. Tentunya membunuh karakter lain memiliki kesenangan tersendiri. Ga salah kalo banyak orang yang akhirnya beralih ke job ini. Sama halnya dengan sepakbola, mana yang lebih terkenal, seorang striker atau seorang pemain belakang?? Striker bukan? Tapi sebuah tim bola tidak mungkin diisi oleh 11 orang striker atau 56 shura dalam sebuah guild. Komposisi job adalah hal utama. ;)

2013 Most Wanted < jangan salah sangka, ini nama party aliansi kok :O
- A n g e l - sebelum merger dengan FnC namanya di Legend adalah Angel`. Yap, nama mantan gue (--,). Sudah lama sejak renewal gue ga maen shura. Katanya masih trauma dengan nicknya. Bisa jadi !! Namun beberapa bulan belakangan gue malah suka pake karakter ini buat pvp/woe. Mungkin penghuni server FnC sering liat nama angel di toa -_____- HAHAHA !! Di post kali ini gue mau share buildnya si Shura Centil satu ini.

Equip Set Gate Of Hell


Equip Set Ashura
Tetapi untuk beberapa case tertentu seperti Ashura gos/tgk/devi, armor gue ganti dengan Brynhild. SP dengan menggunakan Brynhild dapat mencapai 4k++. Atau optional dapat juga menggunakan Sealed Lady Tanee selain harganya jauh lebih murah, sp yang didapat lebih banyak daripada Brynhild namun dengan konsekuensi max hp -60% ._.


Skill Tree - A n g e l -
Skill Tree yang pasaran atau sering digunakan pada shura lainnya. Beberapa shura malah mengorbakan Cursed Circle hanya untuk mengambil Lightning Walk lvl 5. But it's work, terutama ketika duel Shura.

Suer ga TGK :3
Terkadang dengan menggunakan banyak jampi-jampi dan buff, health point shura bisa mencapai 80k++


Full, dan semuanya digunakan
Shura ini salah satu job yang paling sulit buat dimainkan. Shortcut yang digunakan sangatlah banyak :v Shortcut yang gue pakai belum termasuk untuk equip dan item support lainnya. Dengan begitu banyaknya shortcut dan tetekbengeknya, banyak banget kenalan gue yang maksain maen shura hanya karena pengen jadi killer. Dan pada akhirnya, hanya jadi bahan caci makian di pvp/woe ^_^ Well, ga ada yang salah sih dengan berusaha dan latihan. Tapi kalo sampai belanja equip puluhan juta cuma buat balas dendam keknya konyol =)) #noMention #kompor #panas2in


Damage GOH sangat berpengaruh dari jumlah hp yang tersisa. Semakin sedikit semakin besar damagenya. HP Oleh karena itu jangan kaget jika tiba-tiba lihat saya mati cuma gara-gara di toel -__-a Main job ini harus gesit buka pneuma, body relo, atau hiding.


5 comments:

  1. om andre .. dengan aspd yg minim itu..
    apa delay antara skill pertama dengan kedua gak jadi masalah ?

    hehe

    just asking -

    ReplyDelete
  2. Ga banyak ngaruh atau mungkin ga ngaruh. Hubungan aspd sama delay skill lebih banyak terlihat ke skill no cast, seperti spam vanishing point.

    ReplyDelete
  3. om andre,
    isi luk di shura utk apa ya om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab. Luk di renewal nambah attack dll

      Delete